Senin, 01 Februari 2016

Asuransi Mobil Terbaik Dengan Premi Ringan dan Pelayanan Oke

Bagi Para pengendara mobil, asuransi adalah salah satu hal yang mutlak untuk dimiliki apalagi bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar yang memiliki angka kecelakan dan pencurian yang tinggi. Karena mobil sangat rentan mengalami kerugian yang tidak terduga dan tidak diinginkan, mulai dari baret yang ringan hingga kerusakan yang cukup berat yang disebabkan oleh kecelakaan.
Dengan membayarkan sejumlah premi tertentu, Anda sudah mendapatkan nilai perlindungan bagi kendaraan Anda yang jumlahnya berkali-kali lipat dari pada premi yang harus dibayarkan. Dengan memiliki asuransi berarti Anda telah memindahkan resiko-resiko yang mungkin terjadi pada kendaraan Anda kepada pihak perusahaan asuransi.
Jadi jika Anda mengalami kerusakan mobil akibat kecelakaan, biaya perbaikan mobil Anda akan di tanggung oleh pihak asuransi. Tentu hal ini akan sangat membantu, mengingat biaya yang harus dikeluarkan untuk memperbaiki mobil tidaklah murah.
Selain jaminan pada kendaraan Anda, Asuransi juga memberikan jaminan perluasan seperti jaminan kecelakaan diri bagi pengemudi dan penumpang. Jadi jika Anda mengalami kecelakaan dan membutuhkan biaya pengobatan, maka biaya pengobatan itu pun dapat ditanggung oleh asuransi.
Selain itu asuransi juga memberikan jaminan perluasan atas tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga. Maksudnya adalah terjadi suatu pristiwa seperti kecelakaan dan kendaraan Anda menyebabkan pihak lain mengalami kerugian baik harta benda maupun biaya pengobatan, dan pihak tersebut menuntut ganti rugi kepada Anda, maka tuntuntan tersebut dapat ditanggung oleh asuransi.
Saat memilih asuransi mobil, Anda harus yakin bahwa perusahaan asuransi yang akan menjamin kendaraan Anda haruslah perusahaan yang terpercaya mampu menjamin klaim Anda dan memberikan pelayanan yang mudah dan cepat.
"Cepat, Mudah & Terlindungi" adalah hal yang selalu dikedepankan oleh Asuransi Simasnet. Asuransi Simasnet hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era global ini yang menginginkan semuanya serba mudah dan cepat. Maka Simasnet memberikan jaminan asuransi dengan premi yang ringan bagi keuangan Anda serta dengan fasilitas pelayanan yang optimal dan mudah karena dapat diakses kapan saja dan dimana saja lewat web maupun smartphone Anda.


Asuransi Simasnet
Cepat, Mudah & Terlindungi

1 komentar:

  1. saya salah satu pelanggan asuransi simasnet. Sebelumnya saya menggunakan asuransi lain. Setahun menggunakan simasnet dengan klaim hanya 1 kali. Simasnet sangat bagus menurut saya. Pelayanannya ramah namun bikin kesel. Kepastian ketersediaan sparepart sangat akurat, saking akuratnya hingga tidak dapat diprediksi hingga saat ini part yang harus diganti kapan dating (sudah lebih 3 minggu). Karyawan diajarkan untuk memberikan jawaban mengambang tentang complain service. Saya heran asuransi sebaik ini kok dapat penghargaan nomer 2. Harusnya dapat penghargaan nomer 1 dari sisi kualitas pelayanan terkait service yang buruk. 4 tahun menggunakan asuransi lain dan pindah ke simasnet 1 tahun saja sudah cukup buat saya. Hati - hati dengan pilihan untuk memilih asuransi ini

    BalasHapus