Kamis, 10 Desember 2015

7 Tempat Wisata Ini, Bisa Mengabulkan Permintaan Kita!

Apakah anda sudah menentukan tempat untuk liburan akhir tahun 2015 ini? Berikut ini ada beberapa tempat unik yang dapat menjadi destinasi liburan yang menyenangkan, karena ternyata bukan hanya orang Indonesia saja yang percaya dengan mitos. Orang-orang diseluruh dunia juga percaya dengan mitos-mitos seperti itu. Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost.co.uk, berikut 7 tempat (katanya) yang bisa mengabulkan permintaan kita! Percaya?

1. Florence, Italia
Patung babi di Florence
Di Florence, terdapat sebuah patung babi bernama Il Porcellino yang berada di Mercato Nuovo. Patung babi tersebut telah berdiri sejak tahun 1634 dan menarik banyak wisatawan. Konon, jika dielus moncongnya dan diberi koin pada bagian mulutnya, permohonan akan terkabul jika koin yang dimasukkan terjatuh.

2. Cumbria, Inggris
Terdapat sebuah pohon di dalam hutan Cumbria dan Peak District di Derbyshire. Jika menancapkan koin ke pohon, maka permintaan akan terkabul. Namun siapapun yang mencabut uang koin tersebut, maka akan sakit. Pohon sejenis juga bisa ditemukan di Irlandia dan Skotlandia, tepatnya di County Laois dan Isle Meree.

3. Crimea, Ukraina
Di pantai Crimea terdapat sebuah Golden Gate yang berbentuk melengkung dan menyerupai lubang besar. Ada legenda yang menyebutkan bahwa Golden Gate tersebut adalah pintu masuk gerbang neraka. Miots yang beredar adalah jika kita melempar koin ke dalam air di sekitar sana dengan perahu, maka permohonan kita akan dikabulkan.

4. Kuil Karnak, Mesir
Kuil Karnak yang terletak di dekat Luxor ini disebut-sebut bisa mengabulkan permohonan. Caranya adalah dengan berjalan mengelilingi artefak sebanyak tujuh kali melawan arah jarum jam. 

5. Biara Santa Maria de Montserrat, Spanyol
Biara yang terletak di Pegunungan Montserrat, Barcelona, ini diyakini sebagai tempat mujarab untuk mengabulkan permohonan. Terdapat The Virgin of Montserrat atau patung Black Madonna yang menjadi daya tarik wisatawan. Mereka akan menyentuh patung sambil meminta permohonan. Menurut kepercayaan masyarakat setepat, permintaan akan dikabulkan 3 bulan kemudian.

6. Kastil Blarney, Irlandia
Ada satu batu yang dipercaya bisa mengabulkan permohonan dengan cara menciumnya yaitu Batu Blarney. Batu tersebut berada 25 meter du atas tanah. Namun cara yang harus dilakukan cukup repot, yaitu berbaring dan berpegangan pada palang besi sebelum akhirnya mencium Batu Blarney tersebut.

7. Ordnance Survey, Inggris
Ordnance Survey yang merupakan kantor lembaga pemetaan Inggris adalah tempat di mana meridian utama atau garis buju lintang 0 Bumi berada. Banyak orang yang percaya kalau permohonan mereka akan dikabulkan apabila berdoa di wilayah garis bujur lintang 0 Bumi tersebut.
Are you ready to travel? Kemanapun anda ingin berlibur, pastikan liburan anda jadi menyenangkan dan terlindungi dengan Asuransi Perjalanan dari Simasnet yang memberikan perlindungan terlengkap demi menjaga kenyamanan perjalanan anda. Dapatkan perlindungan terbaik dari Asuransi Perjalanan Simasnet disini
Asuransi Simasnet
Cepat, mudah & Terlindungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar