Selasa, 22 Desember 2015

Ide Dekorasi Cantik Saat Merayakan Natal di Rumah Selasa

Natal akan segera tiba, apakah Anda dan keluarga akan merayakan Natal berkumpul bersama di rumah? Jika ya, mungkin Anda perlu sedikit mendekorasi rumah Anda dengan sentuhan Natal, agar menambah keceriaan Natal bersama keluarga Anda. Berikut ini adalah ide dekorasi yang sederhana, namun tetap cantik dan bisa membangkitkan suasana Natal di dalam rumah Anda :

1. Pintu

Cobalah menghias pintu utama Anda dengan hiasan daun pohon natal yang berbentuk bulat, jika memungkinkan juga hiasi sekeliling pintu Anda dengan daun pohon natal. Juga tambahkan lampu-lampu natal disekeliling pintu Anda untuk menambah suasana kemeriahan natal di dalam rumah Anda.

2. Pohon Natal

Salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan saat natal adalah pohon natal. Jangan menghias pohon natal Anda secara berlebihan, pilihlah satu warna yang dominan baik merah, emas, atau warna lainnya. Berikan hiasan-hiasan yang selaras dan hiasi dengan lampu pohon Natal yang indah. Juga tambahankan bungkusan-bungkusan kado dan kartu-kartu ucapan natal di bawah pohon natal Anda.

3. Ruang Tamu

Untuk menghias ruang tamu Anda, tambahkan batal-bantal di atas sofa Anda, dan gunakan sarung batal yang bernuansa natal atau berwarna merah, putih atau hijau yang identik dengan warna-warna natal. Juga taruhlah beberapa kudapan khas natal di atas meja santai di ruang tamu Anda, serta tambahkan beberapa pajangan natal seperti kaos kaki santa clause atau pajangan natal lainnya juga akan sangat membantu untuk menambah keindahan dan suasana natal di ruang tamu Anda.

4. Meja Makan

Meja makan di rumah anda pun tidak boleh sampai terlewat dari hiasan bernuansa natal. Gunakan taplak meja berwarna merah dan putih. Juga beri sedikit hiasan dengan pita-pita berwarna merah yang terang. Dan taruhlah beberapa lilin diatas meja makan Anda.

5. Tangga

Untuk bagian tangga, Anda bisa melilitkan hiasan natal sepanjang bagian pegangan di tangga Anda. Tambahkan pita-pita bernuansa natal untuk mempermanis dekorasi yang ada. Namun jangan sampai dekorasi justru membuat Anda kerepotan saat harus naik dan turun tangga.

6. Dessert Table

Anda Juga bisa menambahkan dessert table di dalam rumah Anda, baik di ruang makan, di ruang tamu, atau ruang berkumpul lainnya. Hiasi dengan ornamen-ornamen yang manis dan selaras. Tuangkan kreatifitas Anda saat membuat dessert table yang cantik dan menggugah selera untuk menikmati dessert yang telah Anda sediakan.

7. Kamar

Ruangan terakhir yang harus Anda hias saat merayakan natal adalah kamar tidur. Baik itu kamar tidur Anda sendiri, maupun untuk para tamu Anda. Gunakan 1set Sprei dan bad cover yang bernuansa natal atau yang memiliki warna khas natal. Serta tambahkan beberapa hiasan natal di dinding kamar. Anda juga bisa mengganti lampu tidur yang ada dengan lampu hiasan pohon natal.

Dengan 7 tips di atas, maka suasana natal di rumah Anda akan hadir dan menambah kehangatan dan keceriaan Anda beserta keluarga saat berkumpul untuk merayakan natal bersama. Namun, rumah dengan dekorasi yang bagus saja tidak perlu. Anda juga harus memastikan keamanan dari rumah Anda terhadap resiko-resiko yang mungkin bisa terjadi, seperti konsleting listrik yang bisa menyebabkan kebakaran, dsb. Untuk itu lengkapilah rumah Anda dengan Asuransi Rumah Simasnet, yang memiliki perlindungan yang lengkap dan terpercaya untuk rumah Anda.

Asuransi Simasnet
Cepat, Mudah dan Terlindungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar