Kamis, 10 Desember 2015

7 Tips Jitu Agar Mobil Baru Anda, Selalu Baru

Apakah Anda pemilik mobil baru? Atau hendak membeli mobil baru? Ada 7 Tips jitu untuk Anda yang ingin mobil baru Anda tetap terawat. Mobil yang terawat bukan hanya membuatnya tetap terlihat baru dan baik, tetapi juga nyaman dipakai dan aman dikendarai. Berikut ini adalah cara untuk merawat mobil baru Anda saat berkendara:
1. Hindari Kecepatan Tinggi
Hindari memacu kecepatan tinggi saat mengendarai mobil yang baru, karena ini akan mempercepat kerusakan mesin mobil. Selain itu hal ini juga membahayakan keselamatan Anda dan orang lain.
2. Penggunaan Transmisi yang Benar
Sesuaikan transmisi dengan fungsi yang sebenarnya, untuk kecepatan yang rendah gunakan gigi yang rendah pula, dan sebaliknya dengan kecepatan tinggi.
3. Sesuaikan Beban Ideal
Sesuaikan beban dengan berat beban yang ideal di mobil Anda, hidari bila muatan berlebihan. Ini akan membuat mobil Anda cepat rusak, karena muatan yang berlebih dapat mengakibatkan mobil menjadi tidak stabil dan meningkatkan resiko terjadinya kecelakaan.
4. Hindari Rem Mendadak
Jangan melakukan rem mendadak, karena ini akan membuat kampas rem mobil Anda tidak awet, hal ini juga akan menumbulkan resiko kendaraan Anda tertabrak oleh kendaraan lain.
5. Hindari Paparan Sinar Matahari
Hindarilah paparan sinar matahari, agar kualitas cat mobil dapat bertahan lama, Anda bisa menggunakan cat pelindung sinar matahari.
6. Bersihkan Noda Mobil
Bersihkan noda badan mobil Anda dari debu jalan, agar tidak membuat goresan pada cat mobil Anda. Tidak usah dicuci, namun Anda bisa membersihkannya dengan kain halus, juga bersihkan pula bagian interior dalam mobil Anda.
7. Matikan mesin mobil jika Anda berhenti atau menepi selama lebih dari 1 menit
Mematikan mesin mobil jika Anda berhenti atau menepi cukup lama, karena mesin mobil yang hidup dalam keadaan diam selama 3 menit sama artinya seperti mesin mobil melakukan perjalanan 1 jam pada kecepatan rata-rata 50 km / jam.
Cara-cara untuk merawat mobil yang disampaikan ini selayaknya perlu Anda perhatikan, karena jika mobil digunakan secara asal-asalan dan tidak pernah dikontrol akan menimbulkan kerusakan di berbagai sisi mobil. Maka dari penting untuk Anda merawat mobil Anda dan juga memberikan perlindungan yang tepat bagi Mobil Anda.
Asuransi Mobil dari Simasnet dapat memberikan perlindungan yang lengkap bagi para pengendara mobil terhadap resiko-resiko yang tidak diinginkan, namun sangat mungkin terjadi pada saat Anda berkendara. Dapatkan premi Asuransi Mobil termurah + Voucher Belanja GRATIS !
Cek info lengkapnya disini.

Asuransi Simasnet, Cepat, Mudah dan Terlindungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar