Senin, 25 Januari 2016

7 Hotel Terunik di Dunia

Menginap di hotel mungkin telah menjadi pengalaman yang sering dan biasa-biasa saja bagi Anda. Namun jika Anda menginap di hotel-hotel yang memiliki design yang unik dan membuat Anda memiliki pengalaman menginap yang mengesankan dan tidak biasa. Berikut Adalah hotel-hotel yang memiliki design terunik di dunia.

7. Attrap Reves, Perancis

Apakah Anda pernah membayangkan tidur di luar saat malam di bawah bintang-bintang dengan fasilitas yang mewah. Attrap Reves mungkin adalah satu-satunya hotel di dunia yang memiliki kamar berbentuk gelembung kaca sehinnga membuat anda bisa melihat kearah bintang-bintang di langit ketika Anda tidur. Hotel unik ini menjanjikan Anda sebuah pengalaman kosmik dan souvenir romantis bagi pasangan yang sudah menikah untuk berbulan madu.

6. Poseidon Undersea Resort, Fiji

Dengan pemandangan yang luar biasa dan layaknya mimpi, hotel Poseidon Undersea Resort menyuguhkan pemandangan yang luar biasa tersebut. Harga untuk menginap di hotel ini cukup mahal, anda harus merogoh kocek yang sangat dalam seharga Rp.144 juta per pekan. Hotel ini nantinya akan memiliki 51 kamar dengan kapal selam sebagai transportasi utama untuk menjelajah dunia bawah laut. Pengunjung akan masuk menggunakan lift dari tepi pantai yang akan membawa pengunjung tersebut ke dalam hotel ini.

5. Hotel de Glace, Quebec

Melihat design hotal ini, mungkin Anda akan langsung teringat dengan salah satu film Disney yang sangat terkenal, yaitu Frozen. Dihotel ini Anda dapat menikmati sensasi bermalam di hotel yang didesainnya menggunakan es. Patung-patug es, butiran salju di lantai hingga furnitur berbentuk ukiran es menghiasi tiap sudut kamar tidur di hotel De Glance, Kanada ini.

4. Sala Silvermine, Sweden

Jika Anda tertarik untuk merasakan nuansa menginap yang berbeda, hotel Sala Silvermine di Swedia merupakan salah satu opsi yang patut Anda coba. Untuk mencapai kamar hotel yang terletak 155 meter di bawah tanah, Anda akan didampingi oleh staf hotel menyusuri gua yang gelap dan dingin.

3. Montana Magica Lodge, Patagonia

Hotel ini terletak di jantung Patagonia merupakan sebuah penginapan dengan tampilan unik. Yang menarik dari hotel ini, karena dilengkapi dengan air terjun yang mengalir dari atap. Terdiri dari 5 lantai dan 13 kamar yang dilengkapi dengan bak air panas terbuat dari batang pohon raksasa yang diukir. Kemudian fasiltas bar dan restoran didesain sedemikian rupa dari kayu dan batu alam.

2. Das Park Hotel, Ottensheim

Anda mungkin tidak menyangka kalau pipa-pipa besar berbentuk tabung ini adalah sebuah hotel. Hotel ini berada dinegara Austria tepatnya di Ottensheim. Disetiap hotel tersebut, didalamnya terdapat lukisan yang merupakan karya dari seniman ternama Austria Thomas Latzel Ochoa. Dari segi kenyamanan telah dilengkapi tempat tidur, rak, dan pencahayaan cukup. Yang lebih membuat nyaman, karena berada di area kebun asri.

1. Free Spirit Spheres, quallicum Beach

Hotel yang berbentuk bola mata raksasa terletak di Home Lake Road, Quallicum Beach, Kanada. Hotel ini bukan sembarang hotel, karena berada bergantungan di atas pohon-pohon besar. Di tempat situ pula Anda bisa menikmati pemandangan hutan yang indah melalui jendela berbentuk pupil mata. Didalamnya terlihat sangat elegan dan juga mewah.

Hotel-hotel diatas akan membawa Anda pada pengalaman baru yang mengesankan , tentukan tanggal sekarang untuk mengunjungi hotel-hotel unik tersebut dan selalu perlengkapi perjalanan Anda dengan Asuransi Perjalanan Terbaik dari Simasnet. Simasnet menyediakan Travel Insurance (Asuransi Perjalanan) dengan jaminan yang luas dan sesuai dengan kebutuhan para traveller saat ini. Nikmati setiap perjalanan Anda, bebaskan kekhawatiran Anda saat berpergiaan dengan membeli Asuransi Perjalanan yang terbaik dari Simasnet.

Asuransi Simasnet
Cepat, Mudah & Terlindungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar