Senin, 25 Januari 2016

Mengapa Perlu mengasuransikan Rumah Anda

Rumah atau tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, maka peranan rumah sebagai tempat tinggal sangat penting bagi kehidupan manusia. Rumah adalah tempat Anda untuk melepas lelah setelah beraktifitas seharian dan tempat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta Anda. tempat bagi anak-anak Anda untuk bertumbuh dan berkembang. Maka dari itu penting bagi Anda untuk menjaga rumah Anda tetap aman dan terjamin. Asuransi Rumah hadir untuk memberikan perlindungan bagi rumah Anda. Berikut ini Adalah manfaat utama mengapa sangat penting bagi Anda untuk mengasuransikan rumah Anda :

1. Kebakaran
Semakin hari lahan diperkotaan bahkan didaerah-daerah menjadi semakin sempit. Kepadatan pemukiman yang terjadi dapat meningkatkan resiko terjadinya kebakaran. Selain itu sering sekali kita dengar bahwa hubungan arus pendek listrik atau konsleting listrik menyebabkan terjadinya kebakaran. Banyak hal-hal lain yang dapat menimbulkan kebakaran. Dan saat si jago api melahap rumah Anda, maka dalam waktu yang singkat akan menimbulkan kerugian yang cukup besar. Asuransi rumah memberikan ganti rugi akibat kebakaran bagi rumah Anda, sehingga Anda terbebas dari rasa kekhawatiran akan besarnya nilai kerugian yang dapat Anda alami jika rumah Anda dilahap si jago api.

2. Kerusuhan, Huru-hara, Terrorisme
Baru-baru ini terjadi teror di wilayah Jakarta, bahkan salah satu fokus dunia saat ini adalah masalah terrorisme. Asuransi Rumah memberikan jaminan ganti rugi bagi rumah Anda jika terjadi kerusakan akibat dari kerusuhan, pemogokan, perbuatan jahat, serta terrorisme dan sabotase.

3. Gempa Bumi dan Kebanjiran
Bencana alam dapat terjadi kapan saja tanpa kita duga. Terutama di Indonesia yang memiliki banyak gunung yang masih aktif, tentu gempa bumi adalah hal yang tidak dapat terhindarkan, begitu juga dengan kebanjiran. Hampir setiap tahun ibu kota Jakarta dan beberapa wilayah lainnya mengalami bencana kebanjiran. Dan Asuransi Rumah dapat memberikan ganti rugi bagi Anda bila rumah Anda mengalami kerusakan akibat gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, angin topan, badai, banjir dan kerusakan akibat air yang disebabkan oleh bencana-bencana tersebut.

4. Pencurian dan Kebongkaran
Di tengah perekonomian yang semakin sulit, menyebabkan tingat kejahatan kriminalitas juga semakin menigkat. Tidak lupa mengunci pintu saat tidur dan berpergian adalah hal yang wajib Anda lakukan untuk menjaga keaman rumah Anda. Namun, pencuri terkadang masih bisa membobol rumah yang sepertinya sudah dikunci dengan aman. Asuransi Rumah dapat memberikan Anda ganti rugi kebongkaran dan pencurian yang mengakibatkan rusaknya bagian dari rumah Anda atau hilangnya sebagian dari isi di dalam rumah Anda.

5. Biaya Tempat Tinggal Sementara
Satu hal yang sangat penting dan mungkin kadang tidak terpikir oleh Anda, jika terjadi sesuatu pada rumah Anda, dimana Anda harus tinggal sampai rumah Anda dapat ditempati kembali. Mungkin memikirkan biaya untuk memperbaiki rumah saja sudah membuat kepala menjadi pusing. Namun jika Anda mengasuransikan rumah Anda, Asuransi akan memberikan biaya tempat tinggal sementara apabila rumah Anda tidak dapat ditinggali sementara karena mengalami kerusakan akibat resiko-resiko yang dijamin oleh asuransi.

6. Pembersihan puing
Saat terjadi musibah pada rumah Anda, tentu puing-puing yang tersisa menjadi hal yang cukup merepotkan Anda dan untuk membersihkannya diperlukan biaya yang tidak murah. Asuransi Rumah dapat memberikan penggantian atas biaya pembersihan puing yang timbul sebagai akibat dari resiko-resiko yang dijamin oleh asuransi.

7. Kecelakaan Diri & Biaya Pengobatan
Mungkin selama ini Anda berpikir bahwa Asuransi rumah hanya memberikan ganti rugi pada bangunan rumah Anda saja. Namun ternyata Asuransi Rumah juga memberikan Anda santunan dan ganti rugi kepada Anda dan keluarga selaku penghuni rumah yang diasuransikan apa bila memerlukan pengobatan atau bahkan mengalami cacat tetap atau meninggal akibat kerusakan yang terjadi pada rumah Anda yang dijamin oleh asuransi.

Banyak sekali bukan hal-hal yang dapat dijamin didalam produk asuransi rumah? Maka sangat penting bagi Anda untuk mengasuransi kan Rumah Anda yang merupakan istana bagi Anda dan keluarga. Asuransi Rumah Simasnet memberikan jaminan yang luas yang dapat memberikan ketenangan bagi Anda dan keluarga. Info lebih lengkap klik disini.

Asuransi Simasnet
Cepat, Mudah & Terlindungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar