Minggu, 03 Januari 2016

7 Mobil Terlaris di Indonesia Selama 2015

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa dari segi ekonomi tahun 2015 adalah tahun yang sulit, nyatanya penjualan mobil di Indonesia tetap memiliki banyak pembeli. Diantara semua model yang terjual, ada beberapa mobil yang mendominasi penjualan. Berikut ini adalah 7 Mobil terlaris di Indonesia selama tahun 2015
1. Toyota Avanza
2. Toyota Agya
3. Honda Mobilio
4. Toyota Inova
5. Honda HR-V
6. Daihatsu Xenia
7. Daihatsu Ayla
Segmen low MPV tetap favorit, Setengah dari penjualan mobil dengan tipe ini disumbangkan oleh Toyota Avanza, yang menjadikannya tetap sebagai mobil terlaris di Indonesia. Peringkat kedua mobil yang paling diburu juga Toyota, yakni model "mobil murah" Agya. Mobil terlaris ketiga yakni andalan Honda, Mobilio. Low MPV yang masih belum lama muncul ini sudah memiliki penjualan yang cukup banyak. Disusul dengan Toyota kijang Inova di posisi keempat, sedangkan tempat kelima dihuni pemain baru, Honda HR-V dan posisi keenam diisi oleh Daihatsu Xenia yang memiliki banyak kesamaan dengan Toyota Avanza. Mobil kota juga terus merangkak naik, terbukti dengan tingginya penjualan dari Daihatsu Ayla yang menduduki peringkat ketujuh sebagai mobil paling laris di Indonesia selama 2015.
Semua orang pasti ingin mendapatkan mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain mobil yang sesuai, Anda juga harus memiliki perlindungan asuransi yang sesuai dan menjawab kebutuhan Anda. Asuransi Mobil dari Simasnet adalah asuransi yang dapat menjamin segala risiko baik kecelakaan, kerugian pihak ketiga akibat kecelakaan, maupun kehilangan mobil. Selengkapnya tentang Asuransi Mobil Simasnet, dapat ada lihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar